Saturday, September 9, 2017

Cara mendaftar xpango

Xpango

1.Buka Xpango Klik di sini

2.ketika sudah masuk, silahkan kamu isi dengan nama depan,nama belakang,email kamu,dan jenis hp yg kamu mau.

3.Setelah kamu isi,lalu klik "get standar'
Otomatis aka seperti di bawah ini,dan isi formulir tersebut dengan data diri kamu.

4.Nah,setelah selesai jangan lupa memasukan refferal id: 94477558

5.Terakhir klik " Registrasi now"
6.Selanjutnya,kamu tinggal tunggu email dari Xpango,untuk confirmasi akun
Email akan seperti ini.

i
Kalo sudah ada email seperti itu,kamu tinggal klik link,yg berada di bawah password :)

8.Selesai,tinggal kamu Sigin,dan dapatkan koin untuk di tukar ke hp keinginan kamu

 Sampai jumpa

Monday, September 4, 2017

Keindahan Raja Ampat

          Keindahan Raja Ampat Di Papua


 Siapa yang tidak kenal dengan "Raja Ampat" Pulai yang berada di papua ini,sangat terkenal di kalangan orang banyak karena keindahan yang terkandung di dalamnya.

Raja Ampat merupakan kepulawan yang di gemari warga asing,selain indah,di sana juga ada bebatuan yang sangat besar dengan di penuhi pepohonan,yang menambah suasana teduh di sekitarnya.


Raja ampat berlokasi di Kepala burung "Vogelkoop" pulai papua.Konon dulu tempat ini (Raja Ampat) di miliki oleh bangasawan kerajaan dan menguasai daerah tersebut.

Namun sekarang tidak,karena Raja tersebut sudah tiada

Tertarik berlibur ke sana,mengisi waktu untuk REFRESING? Yuk langsung saja meluncur ke sana,dan bersenang senang lah di sana:) bersama sanak saidara kalian.

Keindahan Air Terjun Tumpak Sewu,Lumajang, Jawa Timur

  Keindahan Air Terjun Tumpak Sewu


Pernahkah kamu berlibur ke Air Terjun Tumpak Sewu
Bila belum,yuk kita simak ke indahan yang terkandung di dalamnya,yang di rangkum di sini :)

 Air Terjun ini berada di Lumajang Jawa timur,yang letaknya berada perhutanan.Warga sekitar (lokal) maupun Turis Asing selalu berkunjung ke tempat ini.
Apalagi di hari Weekend... Jumlahnya bisa berpuluh-puluh orang bahkan hingga ratusan orang.

 WOW! AMAZING ! Tertarik untuk berkunjung? Langsung saja datang ke sini yang letanya di Lumajang Jawa Timur,Kalo letaknya tanyakan saja pada warga sekitar :) karena saya pun belum tahu letaknya,yang pasti di pegunungan.

 Selain Asik...Tempat ini juga bisa anda jadikan,pelepas lelah Seharian anda bekerja:)
Dan bisa bersantai yang di iringi kicau burung yang merdu beserta hembusan angin segar...
Di jamin bikin kamu betah deh... :)






Friday, June 16, 2017

Lingkungan Bersih

                        Lingkungan Bersih

 Siapa sih yang tidak mau punya lingkungan bersih.selain nyaman di lihat,juga menjaga kesehatan kita lho... Maka dengan itu kita,sebagai masyarakat wajib menjaganya.

 Coba bayangkan kalo kita tidak peduli terhadap lingkungan.maka bumi kita akan tercemar,bukan? Maka dengan ini saya sebagai admin.ingin membagi Tips agar lingkungan kita Tetap Bersih
 Langsung saja kita simak dengan seksama:)
1.Membuang Sampah pada tempatnya
yang satu ini,orang indonesia kurang menyadari bahwa kegiatan ini dapat menyebabkan efek yg sangat buruk Bagi Lingkungan.Kenapa? Karena Semakin banyak sampah yang menumpuk semakin Terhambat saluran air,dan menyebabkan banjir.Bila hal ini tidak mau terjadi Yuk Buang sampah pada tempatnya:)

2.Kurangi Berkendara 
Tahukah kalian bahwa asap kendaraan yang terlalu banyak akan menumpuk di lapisan ozon.yang menyebabkan suhu bumi meningkat dan ketersedian udara bersih berkurang,ngeri bukan bayangkan saja bila lapisan ozon rusak dunia akan merasakan dahsyatnya Panas Matahari.maka dengan itu yuk kurangi berkendara ganti dengan sepeda/berjalan kaki.agar lapisan ozon tidak Rusak.

3.Menanam Tumbuhan
Menanam tumbuhan adalah salah satu,cara melestarikan lingkungan agar terlihat indah dan nyaman.Menurut ilmuwan dunia,tumbuhan dapat mengubah karbon dioksida menjadi Oksigen,yang artinya udara kotor di ubah menjadi bersih:) kan kalo udara bersih semakin banyak udara kotor semakin sedikit,maka bumi akan senang.yuk bersama sama tanam pohon.

4.Membersihkan Lingkungan
Membersihkan lingkungan masing-masing,Rt,Rw sampai pusat kota.itu sangat penting,dengan adanya Program kerja bakti.maka lingkungan kita akan bersih:) dan terhindar dari pencemaran lingkungan

5.BERHENTI! Mencemari Lingkungan
Bila cara diatas di lakukan percuma saja kalo kalian mencemari lingkungan kalian.bagaikan kaca sudah di bersihkan di debu kembali.jadi lakukan dengan optimis ya... Jangan cara di atas saja,yang ke 5 ini menurut saya yang paling penting,karena sumber lingkungan.

Sekian Artikel kali ini,semoga bermanfaat bagi kita semua,mohon maaf bila ada kesalahan kata.
Terima kasih

Thursday, June 8, 2017

Tips Agar Tubuh Tetap sehat.

Tips Agar Tubuh Tetap Sehat.
 Mempunyai tubuh yang sehat merupakan dambaan semua Orang.Kenapa tidak?
Karena mempunyai tubuh yang sehat sangat nikmat,dapat menjalankan aktivitas dalam kehidupan yang baik.

 Tentu saja ini merupakan daya tari tersendiri untuk memulai hidup yang Sehat.Tidak heran bila kalian pergi ke taman pagi hari,banyak orang yang berolahraga untuk punya tubuh sehat.

 Berikut ini saya rangkum sedetail-detailnya
Tips agar tubuh sehat. Simak baik-baik

1.Minum Air Putih
 Minum air putih sangat penting bagi tubuh,karena 90% tubuh manusia mengandung Air.maka dengan itu kalian harus minum air 8 gelas/hari agar tubuh kalian sehat.
(Baca Artikel manfaat air di google)

2.Olahraga
Olahraga teratur di pagi hari,dapat membuat tubuh kita sehat,terhindar dari penyakit dan osteoporosis.maka dengan itu olahraga sangat lah penting,apalagi bagi kalian yang mempunyai tubuh gemuk.
(Baca Artikel manfaat olahraga di google)

3.Makan Sayur dan Buah
 Nah yang ini yang paling penting menurut saya,kenapa? Karena dari sini lah kita mendapatkan energi,protein,vitamin,dll untuk badan kita jadi sehat,percuma saja kalo kalian rajin olahraga tapi tidak makan buah dan sayur.

4.Membersihkan tubuh
Membersihkan tubuh dapat disebut "Mandi"
Ya kalian wajib mandi,jangan malas mandi ya...
Karena dari sinilah kalian akan mempunyai jiwa yang positif untuk membangun tubuh sehat.

5.Hilangkan beban pikiran
Nah... Yang satu ini,merupakan penyebab yang paling sering di alami masyarakat,beban pikiran yang menumpuk akan membuat badan kita kurus,stress,dan bisa menyebabkan kematian.Cara Mencegahnya gimana?
 A.Senyum kepada semua orang walaupun kalian tidak bergairah.
 B.Hilangkan beban pikiran kalian,hilangkan beban pikiran kalian dengan konsisten.Maka dengan sendirinya Beban kalian hilang tanpa kalian sadari

 Itulah 5 tips dari saya,agar tubuh tetap sehat.
Terima kasih telah berkunjung,sampai bertemu di artikel selanjutnya.
Tips agar wajah tetap glowing sepanjang hari

 Mempunyai wajah glowing adalah yang diidamkan oleh semua orang.kamu sibuk seharian bukan? Tidak bisa merawat diri ke salon tapi tidak punya Uang/Malas.

 BB Cream adalah solusinya,kalian bisa membelu BB Cream Sesuai Merk yang kalian inginkan
 Setelah itu,Pakai lah di pagi hari ketika hendak pergi ke kantor,agar wajah tidak kusam terkena debu,sinar UV,Kotoran

Cara pakai BB Cream yang benar
-Cuci muka terlebih dahulu,lalu keringkan
-Oleskan BB Cream secara merata ke seluruh wajah dan leher.
-Lalu tepuk Bedak ke seluruh yang di bb cream kan dengam merata.
-SELESAI

Setelah pulang dari kantor,bilas makeup tersebut dengan air hangat,agar tidak munumpuk di pori-pori
fungsi air hangat:Menetral kan makeup sampai ke dalam pori agar dapat keluar dengan lancar.

Wednesday, June 7, 2017

Cara Menghilangkan Memutihkan Wajah dengan Alami

 Cara Memutihkan wajah dengan Alami.

 Mungkin dari kita jengkel melihat kulit wajah yang hitam/Belang.Karena tidak rata dengan warna tubuh.jadi kurang pd bukan?
Selain di Hina,punya wajah belang membuat kita Tidak Bergairah.

 Maka dengan itu kita harus memutihkan wajah yang hitam/Belang,Bagaimana Caranya.Sangat mudah kok dan dapat di praktikan di rumah tanpa Perlu biaya mahal

1.Bengkoang
Bahan:Bengkoang
Alat:Mangkuk,Kain,Parutan
Cara membuat:
1.kupas bengkoang
Lalu parut
2.Peras Hasil parutan tadi ke dalam mangkuk.
3.Air Hasil perasan tersebut di diamkan selama 3 jam.setelah itu buang airnya,dan Simpan endapannya
4.SELESAI
Cara Pakainya:
1.Oleskan masker tersebut ke wajah dengan merata boleh pakai kuas,sendok dan tangan.
2.Diamkan selama 30 menit.
3.Bilas dengan Air Bersih

2.Tomat
Bahan:Tomat
Alat:Mangkuk,dan Blender
Cara Membuatnya:
1.Blender 2 buah tomat sampai halus.
2.Tuangkan Dimangkuk
3.SELESAI
Cara Pakainya:
1.Oleskan ke wajah kalian dengan merata
2.Diamkan Selama 30 menit
3.Bilas Sampai Bersih

3.Susu
Selain kaya akan protein,susu dapat di jadikan masker lho.
Bahan:Susu dan Kopi
Alat:Mangkuk dan Sendok
Cara Membuat:
1.Tuangkan susu dan kopi kedalam mangkuk.
2.Beri Air Secukupnya
3.Aduk dengan merata menggunakan sendok.
4.SELESAI
Cara Pakainya:
1.Oleskan masker tersebut ke wajah dengan merata.
2.Diamkan selama 30 menit,sampai kering
3.Bilas sampai bersih

4.Putih Telur
Selain untuk bahan makanan putih telur dapat memutihkan wajah lho.
Bahan:Telur
Alat:Mangkuk dan sendok
Cara Membuat:
1.Kupas telur,dan di ambil hanya putihnya saja.
2.Tuangkan di mangkuk
3.SELESAI
Cara Pakainya:
1.Oleskan masker tersebut ke wajah dengan merata
2.Diamkan selama 30 menit
3.Bilas Sampai bersih.

5.Alpukat

 Sudah tidak aneh lagi ya,bila buah yang satu ini sering kita jumpai di tempat lulur perawatan.tapi mahal kalo kita ke tempat lulur itu,Mending kita bikin sendiri di rumah yuk!
Bahan:Alpukat
Alat:Blender,mangkuk
Cara Membuat:
1.Kupas Alpukat lalu Blender sampai halus.
2.Tuangkan ke dalam mangkuk.
3.SELESAI
Cara Pakainya:
1.Oleskan ke wajah dengan merata
2.Diamkan selama 30 menit.
3.Bilas Sampai bersih

Note:Lakukan maskeran di atas,secara teratur seminggu 3× maka dalam waktu 1 bulan wajah kalian akan putih mulus seperti perawatan di salon,mudah bukan? Yuk di praktikan di rumah.
 Sekian artikel kali ini semoga bermanfaat.
Sampai bertemu lagi di artikel selanjutnya
Terima kasih^_^